Penyelenggaraan Pesta Prestasi

  1. Kartu Identitas Peserta
  2. Peserta mengisi link data secara lengkap melalui scan QR yang telah disediakan

  1. Pengguna Layanan mengisi data berupa nama, nomor telepon, dan email melalui scan barcode yang telah disediakan
  2. Pengguna Layanan wajib mengikuti kegiatan secara lengkap;
  3. Pengguna Layanan akan diberikan sertifikat elektronik kelulusan yang dikirimkan melalui email.

3 hari kerja setelah kegiatan diselenggarakan

Tidak dipungut biaya

Sertifikat

Pengaduan terhadap layanan dapat disampaikan melalui :

1. Kotak saran

2. Email : asdeppkp1.4 @gmail.com

3. WA :0812-9554-726

4. Instagram : @komunitas.kemandirianpemuda

5. Website : https://deputi1.kemenpora.go.id

6. Website : kemandirianpemuda.kemenpora.go.id/

7. Youtube Channel : Asdep PKP Kemenpora

8. SP4N Lapor (lapor.go.id)

9. Link pengaduan: S.ID/PKP-PENGADUAN

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyelenggaraan Pesta Prestasi"