Pelayanan Poliklinik Gizi

  • Pasien Dinas dan Keluarga
    1. Surat Eligibilitas Peserta
    2. Surat konsultasi internal dari klinik rujukan sebelumnya
    3. Setiap pasien membawa rujukan atau surat diagnosis klinis dan instruksi dari dokter penanggungjawab pelayanan
    4. Persyaratan pelayanan tersebut dilengkapi dan dibawa oleh pasien/keluarga pasien saat datang ke klinik gizi
  • Pasien BPJS non Dinas
    1. Surat Eligibilitas Peserta
    2. Surat konsultasi internal dari klinik rujukan sebelumnya
    3. Setiap pasien membawa rujukan atau surat diagnosis klinis dan instruksi dari dokter penanggungjawab pelayanan
    4. Persyaratan pelayanan tersebut dilengkapi dan dibawa oleh pasien/keluarga pasien saat datang ke klinik gizi
  • Pasien Asuransi
    1. Surat Eligibilitas Peserta
    2. Surat konsultasi internal dari klinik rujukan sebelumnya
    3. Setiap pasien membawa rujukan atau surat diagnosis klinis dan instruksi dari dokter penanggungjawab pelayanan
    4. Persyaratan pelayanan tersebut dilengkapi dan dibawa oleh pasien/keluarga pasien saat datang ke klinik gizi
  • Pasien Swasta
    1. Bukti administrasi biaya
    2. Setiap pasien membawa rujukan atau surat diagnosis klinis dan instruksi dari dokter penanggungjawab pelayanan
    3. Persyaratan pelayanan tersebut dilengkapi dan dibawa oleh pasien/keluarga pasien saat datang ke klinik gizi

  1. Pasien membawa Surat Eligibilitas Peserta dan surat konsultasi internal dari klinik rujukan sebelumnya.
  2. Pasien dilakukan asesmen awal

1.     1. Hari Senin s.d. Jumat

2.     2, Pelaksanaan Pelayanan klinik gizi Jam 08.00 sd 14.00.


Tidak dipungut biaya

Konsultasi Dokter Spesialis Gizi

Pengaduan terhadap layanan dapat disampaikan melalui : 

1. Petugas Pengaduan. 

2. Kotak pengaduan, saran & masukan di bagian Humas. 

3. SMS : 081384826495. 

4. Telepon : 021-80882817. 

5. Email : humas.rsauantariksa@gmail.com 

6. Website : rsauantariksa@yahoo.com 

7. Instagram : @rsauesnawan 

8. Media Sosial : RSAU dr. Esnawan Antariksa.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poliklinik Gizi"