Standar Pelayanan Instalasi Fertilitas

  • Pasien Umum (Bayar Tunai)
    1. Kartu berobat (bagi pasien lama)
    2. Kartu identitas (KTP / SIM / Pasport)
    3. Kartu keluarga (bagi bayi / anak yang belum memiliki kartu identitas)
    4. Surat rujukan / hasil skrinning pasien
  • Pasien Perusahaan / Asuransi (yang bekerjasama dengan RSUD AWS)
    1. Kartu berobat (bagi pasien lama)
    2. Kartu identitas (KTP / SIM / Pasport)
    3. Kartu Asuransi
    4. Surat jaminan perusahaan
    5. Surat rujukan

  1. Pendaftaran melalui WA online 082155367171 (H-3 sampai H-1 pendaftaran)
  2. Pasien datang dan melakukan registrasi
  3. Pasien mendapatkan nomor antrian
  4. Perawat melakukan pemeriksaan tanda vital dan pengkajian awal keperawatan
  5. Pemeriksaan dilakukan oleh Dokter Spesialis Obgyn Subspesialis Fertilitas atau Dokter Spesialis Andrologi (sesuai keluhan pasien)
  6. Pasien yang memerlukan pemeriksaan penunjang: a. Laboratorium : Bahan diambil oleh perawat kemudian diantar ke laboratorium oleh pos beserta lembar permintaan b. Radiologi: Pasien diantar oleh petugas ke radiologi disertai lembar permintaan
  7. Setelah pemeriksaan selesai pasien menunggu obat yang diambilkan oleh petugas pos di depo obat sakura
  8. Pasien Tunai menyelesaikan seluruh biaya pengobatan di Kasir Instalasi Fertilitas

20 - 30 Menit : sejak pasien bertemu dokter dan     mendapatkan tindakan serta resep obat

WaktuPelayanan  :  Senin – Jumat

Pukul 08.00 16.00 WITA

a. Tarif Konsultasi Dokter  : Rp 175.000,-

b. Tarif tindakan sesuai indikasi

(Tarif sesuai Peraturan Gubernur Kalimantan Timur Nomor 58 Tahun 2013)

1. Konsultasi Dokter Spesialis Fertilitas 2. Konsultasi Dokter Spesialis Andro,logi 3. Orchidometri 4. USG Transvaginal 5. Histeroskopi 6. Analisa Sperma 7. Preparasi Sperma 8. Inseminasi Intra Uterine (IUI) 9. Pemeriksaan Hormon

1.  Email : pengaduan@rsudaws.co.id

2.  Website : rsudaws.co.id

3.  Telepon : 0541-738050, ext. 257

4.  SMS : 081212214740

5.  Ruang Pengaduan : Unit Humas, Gedung Poliklinik Rawat Jalan RSUD AWS
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi Fertilitas"