Kamar Bersalin

No. SK: 001 / SK / UKPP / 2023

  1. Melakukan Registrasi di Loket Pendaftaran atau membawa rujukan internal dari unit layanan terkait
  2. Membawa buku KIA
  3. Tersedianya Buku Rekam Medis

  1. Petugas menerima buku rekam medis dari petugas pendaftaran
  2. Petugas memanggil pasien
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien
  4. Petugas memberikan pelayanan kesehatan
  5. Pasien/ keluarga menandatangani persetujuan tindakan
  6. Pemeriksaan penunjang ( bila ada )

Waktu Penyediaan 30 menit (khusus poin 1 s.d 3)

Umum :

Peraturan Bupati Trenggalek Nomor 8 Tahin 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

 

JKN/BPJS :

Permenkes Nomor 4 Tahun 2017

Pelayanan pasien inpartu kala I, II, III dan IV

1.    Website : pkm-ngulankulon.trenggalekkab.go.id

2.    Email : puskesmasngulankulon@gmail.com

3.    Youtube : Puskesmasngulankulon

4.    Instagram : @puskesmasngulankulon

5.    TikTok : Puskesmas Ngulankulon

6.    Facebook : Pukesmas Ngulankulon

7.    Untuk kemudahan Akses, silahkan Klik Link https://linktr.ee/puskesmasngulankulon

8.    Atau melalui Scan Barcode melalui Google Chrome atau Scanner

9.    Pelanggan bisa klik item

10.  PENGADUAN MASYARAKAT

 

 

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

No Whatsapp : 081234953115

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kamar Bersalin"