Pelayanan Keluarga Berencana

No. SK: 001 / SK / UKPP / 2023

  1. Kartu Identitas (KTP)
  2. Kartu KB
  3. Buku Rekam medis

  1. Petugas menerima buku rekam medis dari petugas pendaftaran
  2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian di buku rekam medis
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien
  4. Petugas melakukan konseling KB menggunakan ABPK dan pasien memilih alat kontrasepsi yang diinginkan serta layak medis
  5. Petugas melakukan pengisian kartu status KB dan informed consent
  6. Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik
  7. Petugas melakukan rujukan internal yang diperlukan atas indikasi
  8. Petugas mengantar ke ruang tujuan rujukan internal dan menyerahkan formulir rujukan internal dan buku rekam medis yang sudah diisi lengkap
  9. Setelah mendapat jawaban rujukan internal petugas menjelaskan kepada pasien
  10. Petugas melakukan rujukan eksternal ke Rumah sakit bila diperlukan atas indikasi
  11. Bila pasien dalam kondisi normal, petugas memberikan pelayanan KB, KIE dan terapi sesuai hasil pemeriksaan
  12. Petugas memberikan resep obat bila pasien mendapat obat dan mempersilahkan mengambil di ruang farmasi
  13. Petugas melakukan pencatatan hasil kegiatan

1. KB Pil/ Suntik    : 10 menit

2.     KB IUD/Implant : 45 menit

3. Catin                  : 30 menit

Umum :

Peraturan Bupati Trenggalek Nomor 8 Tahin 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

 

JKN/BPJS :

Permenkes Nomor 4 Tahun 2017

1. Kartu KB 2. Inform consent KB 3. Kirkes catin 4. Rekam Medis pelayanan kb/catin 5. Dokumen Klaim bpjs pelayanan KB

1.    Website : pkm-ngulankulon.trenggalekkab.go.id

2.    Email : puskesmasngulankulon@gmail.com

3.    Youtube : Puskesmasngulankulon

4.    Instagram : @puskesmasngulankulon

5.    TikTok : Puskesmas Ngulankulon

6.    Facebook : Pukesmas Ngulankulon

7.    Untuk kemudahan Akses, silahkan Klik Link https://linktr.ee/puskesmasngulankulon


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081234953115

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Keluarga Berencana"