Pengelolaan Website / Aplikasi

No. SK: 100.3.4/3465/Dsikominfosp-Set.1/V/2024

  1. Lampiran informasi akun, kronlogi, tangkapan layar, terkait website/aplikasi yang mengalami kendala untuk dilakukan perbaikan
  2. Rancangan website atau rancangan fitur yang ingin ditambahkan kedalam website.

  1. Pemohon menyampaikan lampiran informasi ke Diskominfosp
  2. Petugas melakukan pemeriksaan aduan atau permintaan
  3. Petugas memproses aduan atau permintaan
  4. Pemohon menerima hasil aduan atau permintaan

1-20 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Maintenance website / aplikasi, penambahan fitur website dan pembuatan website

????
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan Website / Aplikasi"