Pelayanan Publik inovasi ODO

  1. 1. Ada perintah transfusi darah oleh dokter 2. KIE pasien dan keluarga tentang transfusi darah dan pengambilan darah ke PMl 3. Tanyakan kepada keluarga, apakah pengambilan darah ke PMI berangkat sendiri atau dengan menggunakan jasa ODO. 4. Jika menggunakan jasa ODO, keluarga mengisi form permintaan jasa ODO, dan membayar jasa ODO ke kasir sesuai dengan jarak PMI yang dituju 5. Setelah membayar jasa ODO di kasir, keluarga menunjukkan bukti pembayaran ke perawat jaga diruangan. 6. Kasier menghubungi ODO, menyampaikan permintaan jasa ODO, PMI yang dituju dan ruangan yang meminta 7. ODO mengambil sampel darah yang sudah disiapkan oleh perawat ruangan, kroscek indentitas pasien, dan melakukan kroscek golongan darah ke laboratorium 8. Petugas ODO mengisi buku dokumentasi jam berangkat ODO dan diberikan stempel oleh petugas laboratorium 9. ODO berangkat ke PMI yang dituju dengan membawa cool bag 10. Sampai di PMl, ODO menyerahkan form permintaan darah kepada petugas PMl, kroscek identitas pasien dengan petugas PMI dan menunggu kroscek produk darah oleh petugas PMI 11. ODO menerima produk darah dari petugas PMl, dan mengecek produk darah apakah sudah sesuai dengan permintaan dan identitas pasien, dan menyimpan produk darah ke dalam cool bag. 12. ODO mengisi buku dokumentasi waktu selesai pelayanan PMI dan diberikan stempel oleh petugas pMl 13. ODO kembali ke rumah sakit dan menyerahkan produk darah ke perawat ruangan sesuai dengan permintaan. 14. Kroscek identitas pasien dengan perawat ruangan. 15. Dokumentasi waktu produk darah sampai di ruang perawatan dan diberikan stempel oleh perawat ruangan 16. Petugas ODO mengambil fee di kasir 17. Petugas memberikan pelayanan dengan menerapkan prinsip CEPAT TERASA 18. Pasien dan keluarga dihimbau untuk tidak memberikan hadiah kepada petugas

24 jam

Tidak dipungut biaya

Produk darah yang berkualitas dan sesuai standart

Kotak Pengaduan : 1. Email: ngimbangrs ud@yahoo. com 2. Website: https://lamo ngkab.go.id /rsudngimb ang / 3. Whatsapp ( 082141236 950 )

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Publik inovasi ODO"