Standar Pelayanan Sanitasi

  1. Menciptakan kondisi lingkungan Rumah Sakit yang Higiene, dan membawa form permintaan.

1. Pengelolaan Limbah 4 Jam,

2. Pengelolaan Air Bersih 4 Jam

3. Pencegahan Pengendalian Vektor dan Binatang Pengganggu 4 Jam


Tidak dipungut biaya

Pengelolaan Limbah Padat dan Cair Infeksius/Non Infeksius ,Pengelolaan Air Bersih ,Pencegahan Pengendalian Vektor dan Binatang Pangganggu.

1. Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila

2. Kotak saran

3. Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450

4. Email : info@rsud-totokabila.co.id

5. Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila

6. Website:  www.rsud-totokabila.co.id

        Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Sanitasi"