Standar Pelayanan Laundry

  1. Menciptakan kondisi lingkungan Rumah Sakit yang memenuhi standar sanitasi untuk mencegah infeksi nosokomial serta aman dan nyaman bagi petugas, pasien dan pengunjung.

 Pelayanan distribusi Linen dilaksanakan 12 jam kerja

 


Tidak dipungut biaya

Pengumpulan ,Pengangkutan ,Penyortiran ,Pencucian ,Pengeringan ,Penglipatan ,Penyimpanan ,Pendistribusian

1. Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila

 2. Kotak saran

 3. Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450 

 4. Email : info@rsud-totokabila.co.id

 5. Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila

 6. Website: www.rsud-totokabila.co.id Prosedur pengelolaan pengaduan         mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laundry"