Pelayanan Pendampingan Terkait Bidang, Kelembagaan, Analisis Jabatan, Pelayanan Publik, Tatalaksana, Evaluasi Kinerja Dan Reformasi Birokrasi

  1. Perangkat Daerah menyampaikan permohonan resmi kepada Sekretaris Daerah c.q Bagian Organisasi
  2. Membawa Materi Asistensi, Dokumen Pendukung dan Kertas Kerja pelaksanaan konsultasi
  3. Mengisi dan menandatangani Kartu Kendali dan Kertas Kerja Konsultasi

  1. Pengelolaan Permohonan Konsultasi dan klarifikasi jadwal pelaksanaannya dengan seluruh stakeholder (1 Hari);
  2. Penunjukan ASN yang berkompeten di Bidangnya sebagai fasilitator konsultasi (15 Menit);
  3. Persiapan dan Konfirmasi ketersediaan sarana dan prasarana serta penyiapan materi (30 Menit);
  4. Pelaksanaan Konsultasi (30 Menit)

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Konsultasi Pembinaan Pelayanan Publik, Survei Kepuasan Masyarakat Penyusunan Standar Pelayanan dan SOP

  1. Kunjungan Langsung ke Kantor Sekretariat Daerah (Bagian Organisasi);
  2. Layanan Pengaduan pada Halaman Aduan : setdambdbagianorganisasi@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendampingan Terkait Bidang, Kelembagaan, Analisis Jabatan, Pelayanan Publik, Tatalaksana, Evaluasi Kinerja Dan Reformasi Birokrasi"