Pelayanan Data dan Informasi Terkait Bidang, Kelembagaan, Analisis Jabatan, Pelayanan Publik, Tatalaksana, Evaluasi Kinerja Dan Reformasi Birokrasi

  1. Perangkat Daerah menyampaikan permohonan resmi kepada Sekretaris Daerah c.q Bagian Organisasi
  2. Menyampaikan analisa awal terkait tujuan permintaan data dan mamafaat penggunaannya untuk kepentingan organisasi
  3. Menyampaikan list kebutuhan data dan format pengisian data yang diperlukan
  4. Menyampaikan biodata ASN yang bertanggung jawab

  1. Pengelolaan Permohonan dan Penyiapan Data dan Informasi yang dibutuhkan (3 Hari Kerja);
  2. Penyampaian Data dan Informasi (1 Hari Kerja);
  3. Evaluasi dan Tindak Lanjut (1 Hari Kerja);

Tidak dipungut biaya

Penyediaan data dan informasi terkait kelembagaan, analisis jabatan, pelayanan publik, tatalaksana, evaluasi kinerja, dan reformasi birokrasi.

  1. Kunjungan Langsung ke Kantor Sekretariat Daerah (Bagian Organisasi);
  2. Layanan Pengaduan pada Halaman Aduan : setdambdbagianorganisasi@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Data dan Informasi Terkait Bidang, Kelembagaan, Analisis Jabatan, Pelayanan Publik, Tatalaksana, Evaluasi Kinerja Dan Reformasi Birokrasi"