Standar Pelayanan Keamanan

  1. Persyaratan Pelayanan :Petugas keamanan bersertifikat kemananan, dan mempunyai kartu tanda anggota (KTA)

Pelayanan dilaksanakan 24 jam sehari


Tidak dipungut biaya

5. Produk Pelayanan Pelayanan keamanan meliputi : 1Pelayanan keamanan rutin ,Pelayanan keamanan barang ,Pelayanan kemanan pendampingan khusus

1.     Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila

2.     Kotak saran

3.     Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450

4.     Email : info@rsud-totokabila.co.id

5.     Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila

6.     Website:  www.rsud-totokabila.co.id

Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Keamanan"