Surat Keluar

No. SK: 001.a

  1. Dokumen Surat Keluar

  1. 1. Mengkonsep, Memeriksa Surat Keluar, Jika Benar di paraf oleh Kepala Bidang, Jika ditolak dikembalikan kepada Pembuat Surat Keluar. 2. Setelah paraf Kepala Bidang dilanjutkan untuk diperiksa jika sudah kemudian di paraf Sekretaris Dinas. 3. Setelah di paraf Sekretaris Dinas dilanjutkan dengan Penandatanganan oleh Kepala Dinas dan jika di koreksi oleh Kepala Dinas dikembalikan ke Bidang atau Pembuat Surat Keluar. 4. Setelah ditandatangani Kepala Dinas dilanjutkan Penomoran Surat Keluar dan mengarsipkan di Sekretariat. 5. Mengirimkan Surat Keluar oleh Bidang Masing-masing

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Nomor Disposisi Surat Keluar

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Gedung Olahraga Indoor Badang Perkasa Lt.II Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Meral Barat, Kabupetan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store