Pelayanan Promosi Kesehatan (Dalam Gedung)

No. SK: PEG.00.01/ 05 /PKM.PV/I/2021

  1. a. Pasien yang berkunjung di Puskesmas
  2. b. Masyarakat yang berkunjung di Puskesmas

30 Menit

Tidak dipungut biaya

a. Konseling tentang kesehatan/KIE b. Promosi Kesehatan

a.       Melalui Penyampaian Langsung

b.      Whatsapp (085377556651)

c.       Telepon (085377556651)

d.      Surat Tertulis

e.       Website https://dinkes.jambikota.go.id/puskesmas-paal/lima

f.       Aplikasi SIKESAL

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi Kesehatan (Dalam Gedung)"