Pelayanan Kasir

No. SK: 02/SK/PKM-TK/2023

  1. Lembar retribusi

  1. 1. Pasien datang dengan lembar retribusi
  2. 2. Petugas melakukan pengecekan billing nota pembayaran
  3. 3. Penyelesaian administrasi

§  Kurang dari 5 menit

Senin kamis : 08.00 13.30 WIB Jumat : 08.00 - 11.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 12.30 WIB

Tidak dipungut biaya

• Pelayanan Kasir

1.     Kotak Saran

2.     Web SP4N-LAPOR!: www.lapor.go.id / SMS Lapor 1708, Twitter @Lapor1708

3.     Email : puskesmastangkit.sgelam@gmail.com

 

Alamat : Jl. Raden Suhur Rt. 07, Desa Tangkit, Kec. Sungai Gelam Kode Pos 36139
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"