Pelayanan Klinik Sanitasi

No. SK: 02/SK/PKM-TK/2023

  1. Tersedianya Rekam Medis pasien / Rujukan Internal

  1. Pasien datang
  2. Pasien menyerahkan surat permintaan konseling penyakit yang berbasis lingkungan
  3. Petugas mencatat data pemeriksaan pasien di buku register
  4. Pasien dipanggil sesuai nomor urut
  5. Petugas memberikan konseling sanitasi
  6. Petugas mengarahkan pasien kembali ke poli yang merujuk.

·       Konseling sanitasi 10-30 Menit Senin kamis : 08.00 WIB

Tidak dipungut biaya

• Konseling Sanitasi

1.     Kotak Saran

2.     Web SP4N-LAPOR!: www.lapor.go.id / SMS Lapor 1708, Twitter @Lapor1708

3.     Email : puskesmastangkit.sgelam@gmail.com

 

Alamat : Jl. Raden Suhur Rt. 07, Desa Tangkit, Kec. Sungai Gelam Kode Pos 36139
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Pelayanan Klinik Sanitasi"