No. SK: Perdir No.6.2 Tahun 2023
Waktu pelayanan 24 jam
Tidak dipungut biaya
1. Sertifikat Hasil Uji Kualitas Air Limbah 2. Manifest Elektronik
1. Pengaduan, saran dan masukan dapat sampaikan secara langsung maupun tidak langsung;
2. Pengaduan, saran dan masukan yang disampaikan secara langsung dilakukan dengan cara mengisi form aduan dan mengembalikan form tersebut kepada tim pengaduan;
3. Pengaduan, saran dan masukan yang disampaikan secara tidak langsung dapat menggunakan email, media sosail, kanal e-Lapor dan Whatsapp;
4. Pengaduan, saran dan masukan akan disampaikan oleh admin aduan kepada tim pennaganan aduan dan akan di koordinasikan dengan unit terkait; dan
5. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
a. Telepon : (0274) 868437
b. SMS/WA Layanan Pengaduan: 081548500500
c. Kotak Pengaduan
d. Website : www.rsudsleman.slemankab.go.id
e. Surat elektronik/ E-mail: rsudsleman@gmail.com
f. Media Sosial,:
2) Facebook: RSUD Sleman
3) Twitter: RSUDSleman_Kab
g. Kanal E Lapor:
1) Lapor Sleman
2) Sp4N Lapor
CP Unit: Siti Nur Andariyati, SST
No. Hp. 08179449401Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store