Instalasi Bedah Sentral

  1. 1. Surat Pengantar DPJP 2. Persetujuan dr.anastesi 3. Kartu Identitas / KTP / KK 4. SEP rawat inap (Jika BPJS) 5. Kartu BPJS (Jika BPJS)
  2. 1. Surat Pengantar DPJP 2. Persetujuan dr.anastesi 3. Kartu Identitas / KTP / KK 4. SEP rawat inap (Jika BPJS) 5. Kartu BPJS (Jika BPJS)

  1. 1. Keluarga Pasien melakukan pendaftaran rawat inap di TPPRI 2. Tim OK menghubungi semua tim jika operasi dilakukan diluar jam kerja 3. Jika Pasien emergency pasien langsung dirujuk ke OK, dan jika elektif pasien diantarkan ke rawat inap terlebih dahulu 4. Perawat IGD/Poli mengantar pasien ke ruang ok jika emergency 5. Perawat rawat inap mengantar pasien ke ruang ok jika elektif 6. Perawat IGD/Poli/rawat inap melakukan serah terima pasien dengan perawat ruang intensif 7. PPA (Profesional Pemberi Asuhan) memberikan asuhan selama perawatan 8. Setelah selesai tindakan pasien dipindahkan ke recovery room 9. Petugas memberikan pelayanan dengan menerapkan prinsip CEPAT TERASA 10. Pasien dan keluarga dihimbau untuk tidak memberikan hadiah kepada petugas
  2. 1. Keluarga Pasien melakukan pendaftaran rawat inap di TPPRI 2. Tim OK menghubungi semua tim jika operasi dilakukan diluar jam kerja 3. Jika Pasien emergency pasien langsung dirujuk ke OK, dan jika elektif pasien diantarkan ke rawat inap terlebih dahulu 4. Perawat IGD/Poli mengantar pasien ke ruang ok jika emergency 5. Perawat rawat inap mengantar pasien ke ruang ok jika elektif 6. Perawat IGD/Poli/rawat inap melakukan serah terima pasien dengan perawat ruang intensif 7. PPA (Profesional Pemberi Asuhan) memberikan asuhan selama perawatan 8. Setelah selesai tindakan pasien dipindahkan ke recovery room 9. Petugas memberikan pelayanan dengan menerapkan prinsip CEPAT TERASA 10. Pasien dan keluarga dihimbau untuk tidak memberikan hadiah kepada petugas

24 Jam

5 Pembayaran satu pintu di kasir 2 Pasien BPJS tidak dipungut biaya 3 Pasien umum sesuai dengan tarif yang diatur oleh Perda Kabupaten Lamongan No 10 Tahun 2023

pemberian pelayanan Bedah

Kotak Pengaduan 1 Email ngimbangrsu d yahoo co 2 Website https lamon gkab go id rs udngimbang 4 Whatsapp 0821412369 54
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Bedah Sentral"