Pelayanan Instalasi Rawat Inap

  1. Surat pengantar /permintaan rawat inap

  1. Melakukan pendaftaran rawat inap
  2. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap
  3. Petugas rawat inap melakukan timbang terima pasien dan orientasi ruangan Asuhan medis,keperawatan/kebidanan selama perawatan
  4. Perencanaan pulang pasien
  5. Penyelesaian administrasi di kasir Pasien pulang/rujuk

Waktu pengantaran sampai pasien masuk di ruang rawat inap kurang dari 1 jam

1. Umum : sesuai peraturan daerah kab.Mamasa Nomor 16 Tahun 2014

2. BPJS : tarif sesuai INA-CBG’s

Pelayanan Rawat Inap

1.    Email   : rsukondosapataballa.mms@gmail.com

2.    SMS Pengaduan : 081241758250

3.    Telp/WA               : 081241758250

4.    Kotak saran

5.    Petugas informasi dan Pengaduan

(Ivanna D Dessialla,SKM)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Pelayanan Instalasi Rawat Inap"