Standar Pelayanan Loket Pendaftaran

  1. Nomor Kartu Identitas pasien (NIK)
  2. Kartu berobat pasien
  3. Surat Rujukan dari Faskes Tk.1 bagi Pemegang Kartu Jaminan Kesehatan

  1. Pasien/Keluarga pasien mengambil nomor antrian
  2. Petugas Loket Memanggil
  3. Melengkapi berkas administrasi - Pasien JKN diarahkan ke Loket BPJS - Pasien Umum Langsung ke tempat Assesment

3     menit

1. sesuai peraturan daerah kab.Mamasa Nomor 16 Tahun 2014

2. BPJS : tarif sesuai INA-CBG’s

Pelayanan Rawat Inap

1.    Email   : rsukondosapataballa.mms@gmail.com

2.    SMS Pengaduan : 081241758250

3.    Telp/WA               : 081241758250

4.    Kotak saran

5.    Petugas informasi dan Pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Standar Pelayanan Loket Pendaftaran"