Instalasi Bedah Sentral Terpadu

  • Pasien Umum
    1. Kartu Identitas berobat
    2. Resep
  • Pasien jaminan perusahaan / Asuransi
    1. Kartu Identitas berobat
    2. Surat pengantar jaminan dari perusahaan
    3. Resep
  • Pasien jaminan asuransi / BPJS
    1. Kartu identitas berobat
    2. Kartu kepesertaan asuransi / BPJS
    3. Surat Eligibilitas Peserta (SEP)
    4. Resep
    5. Data Penunjang Obat

  1. Pasien dinyatakan operasi oleh DPJP
  2. Dilakukan informed consent oleh operator pada pasien dan / keluarga pasien
  3. Melengkapi pemeriksaan penunjang
  4. Konsul anesthesi
  5. Petugas ruangan atau IGD mendaftarkan pasien ke kamar operasi ( bila operasi elektif pendaftaran melalui aplikasi sinergis)
  6. Melengkapi RM prabedah dan pranesthesi
  7. Mengisi lembar ceklist keselamatan operasi
  8. Mengantar pasien ke kamar operasi
  9. Pasien dilakukan operasi
  10. Setelah selesai dilakukan operasi di lakukan observasi di ruangan recovery room
  11. Bila kondisi pasien stabil, pasien bisa di ambil petugas ruangan
  12. Observasi pasien pasca operasi oleh anesthesi selama 24 jam post operasi

OPERASI EMERGENCY

Selama 24 jam dibagi dalam 3 ship (pagi, siang dan malam)

OPERASI ELEKTIF

·      Senin - Kamis Pukul 07.30 - 20.00 WIB

·      Jumat Pukul 07.30 – 20.00 WIB

·      Sabtu   Pukul 07.30 -16.00 WIB

Pendaftaran Operasi elektif  online setiap hari pukul 08.00 s/d 20.30 WIB

1.   Pasien Umum/Perusahaan/Asuransi

2.   SK Direktur Nomor HK/02.03/III.3.1/12657 /2023 Tentang Tarif Pelayanan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro.

3.   Pasien Asuransi dan Perusahaan di jamin oleh Asuransi dan Perusahaan.

4.   Pasien BPJS

5.   Tidak ada biaya dijamin oleh BPJS berdasarkan Permenkes No.3 tahun 2023

1. Operasi emergency 2. Operasi elektif 3. Layanan Cath lab 4. Layanan MRI 5. Layanan ODC

  1. Telepon  : (0272) 326060 (Ext. 163)
  2. Faksimili  : (0272) 321104
  3. SMS/WA: 08157795656 (Nomor Layanan Pengaduan)
  4. Email : rrsthumas@gmail.com
  5. Website : www.rsupsoeradji.id
  6. Kotak Saran
  7. Petugas Pengaduan
  8. Media Sosial :
  • Facebook  : RSUP Soeradji Tirtonegoro
  • Instagram  : @rsupsoeradji_official
  • Youtube     : Humas RSST
  • TikTok        : rsupsoeradji
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Bedah Sentral Terpadu"