Standar pelayanan CAPD

No. SK: Kep/14/III/2023

  1. BPJS/ kartu berobat pasien
  2. Rujukan dari Faskes 1 yang ditujukan penyakit dalam
  3. Formulir informed content/ lembar persetujuan tindakan pasien terhdap tindakan medis yang akan dilakukan terhadap pasien

Pendaftaran : 3 menit

Anamnesa pasien tanda-tanda vital : 2 menit

Konsultasi dengan dokter : 20 menit


Konsultasi dokter

Pengamprahan cairan dianeal



CAPD

Alur penanganan pengaduan

Pasien komplain ke unit kerja, jika terselesaikan cukup sampai unit kerja saja.

Jika tidak selesai di unit kerja, maka pengaduan masuk ke unit pemberian informasi dan penanganan pengaduan.

Jika di unit pemberian informasi dan penanganan pengaduan belum terselesaikan, maka pengaduan masuk ke manajemen rumah sakit.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan CAPD"