Pasien datang di ruang hemodialisa mengumpulkan berkas jaminan
Petugas cek kelengkapan berkas
Pasien menunggu panggilan untuk dilakukan tindakan HD dan Finger Print
Pasien di panggil sesuai urutan kedatangan, diberi gelang identitas dan Finger Print bagi pasien BPJS.
Setelah selesai pelayanan
Pasien boleh pulang
Pasien Rawat Inap
Ada advice dokter untuk dilakukan tindakan haemodialisis
Petugas Bangsal Rawat Inap mendaftar ke unit Dialisis via telpon/datang langsung ke unit Dialsisis.
Petugas Unit Dialisis memberikan jadwal tindakan hemodialisis
Petugas Bangsal Rawat Inap mengantar pasien ke Unit Diaslisis
Petugas Instalasi Dialisis melaksanakan tindakan hemodialisis sesuai advice dokter
Petugas Unit Dialisis memasukkan entry tindakan ke SIM RS
Penyelesaian administrasi tindakan hemodialisis
Setelah tindakan hemodialisis selesai Petugas bangsal rawat inap mengambil pasien ke Instalasi Dialisis untuk kembali ke Bangsal Rawat Inap
4-5
jam untuk 1 periode dialisis
24
jam untuk emergency (cyto)
Hari
minggu libur
Pasien Umum : Biaya atau tarif Sesuai dengan tarif Peraturan Daerah Barito Utara No 3 Tahun 2024 Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi
Pasien BPJS : Dijamin BPJS
Pasien SKTM dijamin pemerintah daerah: Biaya atau tarif Sesuai dengan tarif Peraturan Daerah Barito Utara No 3 Tahun 2024 Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi;
Pasien Asuransi dijamin Asuransi: Biaya atau tarif Sesuai dengan tarif Peraturan Daerah Barito Utara No 3 Tahun 2024 Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi.
Layanan Unit Dialisis
Secara Langsung,
Kotak saran,
Telepon (081256400101),
SMS ( 081256400101),
Website (@rsudmt.id),
Facebook (@RSUDMuara Teweh),
Instagram (@rsud_MuaraTeweh),
Youtube (@rsudmuarateweh),
Tiktok (@rsud.muara.teweh)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.