Pelayanan Perpustakaan

No. SK: 052.1/14.021 2023

  • Layanan dengan cara kunjungan langsung (offline)
    1. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Indragiri Hulu
    2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dan lain-lain)
    3. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    4. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  • Layanan dengan cara kunjungan tak langsung (online)
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan (PPD-Online)

  1. Layanan dengan cara kunjungan langsung (offline) 
    Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu.
  2. Layanan dengan cara kunjungan tak langsung (online) 
    Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibuthkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi pelayanan.

Tidak dipungut biaya

Layanan dengan cara kunjungan langsung (offline) : Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark

Website : ppdinhu.web.bps.go.id/pengaduan_statistik/public/

HP/WhatsApp : 0822-9999-1402

Telepon : (0769) 34128

Email : bps1402@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan dengan cara kunjungan tak langsung (online) : Pustaka softcopy berwatermark

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perpustakaan"