Pelayanan EMIS

No. SK: 23 TAHUN 2024

  1. NISN
  2. Kartu Keluarga

  1. Siswa mengisi formulir lapor diri siswa baru secara online
  2. Siswa baru menyerahkan fotocopy dan file scan berkas data diri.
  3. Petugas menarik data siswa baru dari sekolah asal di aplikasi EMIS.
  4. Petugas memvalidasi dan melengkapi data diri siswa di EMIS

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Kelengkapan data diri siswa di EMIS

  1. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara langsung kepada petugas. 
  2. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui website http://mtsn2acehselatan.sch.id/  di menu Layanan Madrasah – Pengaduan  
  3. Aduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui WA Pelayanan informasi  dan PengaduanMasyarakat nomor; 082278228711 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan EMIS"