pelayanan poli KIA

  • Tersedianya Rekam Medis Pasien Buku KIA/KMSl
    1. Rujukan Internal

  • Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
    1. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
    2. Petugas melakukan anmnesa
    3. Petugas melakukan pengukuran vital sign
    4. Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuaiprosedur
    5. Petugas melakukan kolaborasi dengan dokter untukkasus yang perlu tindak lanjut
    6. etugas melakukan tindakan yang diperlukan sepertirujukan ( Internal/ Eksternal RS)atau pemberian resep untuk pasien jika diperlukan

30 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan KIA

SMS/WA : 082139969669,Telepon : (0331) 591474,Instagram: pkm_ledokombo,Facebook : puskesmas_ledokombo,Youtube : puskesmasledokombo,Secara tertulis : kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan poli KIA"