Pelayanan Instalasi Gawat Darurat

No. SK: 445 / 146 / RSUD/ XII / 2018

  • IGD
    1. Membawa KTP
    2. Membawa BPJS

  • Unit gawat darurat
    1. IGD

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Diagnosa dan penanganan permasalahan pada Airway,Breathing, Circulation dan Melakukan stabilisasi dan evakuasi

Pengaduan, saran, masukan dapat disampaikan melalui:

  Petugas : Kepala Instalasi UGD

  Kotak Saran yang tersedia

  SMS centre : 08124202156

  Telepon : 08124202156

  Email : rsudtiakur2@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"