Pelayanan Instalasi Rawat Inap

No. SK: 445/145/RSUD/XII/2018

  • Pelayanan Rawat Inap
    1. Telah ada Surat Perintah Rawat Inap dari dokter UGD maupun poliklinik
    2. Pasien sudah tenang dan ada izin pindah dari dokter UGD

  • Mekanisme dan Prosedur Pelayanan
    1. Telah ada Surat Perintah Rawat Inap dari dokter UGD maupun poliklinik
    2. Pasien sudah tenang dan ada izin pindah dari dokter UGD
    3. Perawat menerima pasien pindahan, dan kelengkapan administrasi
    4. Kepala ruangan mengkaji ulang kondisi pasien yang baru dipindahkan
    5. Perawat pelaksana memberikan asuhan keperawatan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien
    6. Dokter membuat rencana perawatan dan memberikan terapi sesuai kebutuhan pasien
    7. Operan perawat dilaksanakan setiap jam 8 antara jam 8-12 siang
    8. Bila pasien telah dinyatakan boleh pulang oleh dokter pasien dapat dipulangkan jika telah memenuhi semua syarat-syarat keuangan dan administrasi

Instalasi Rawat Inap RSUD Tiakur buka 7 hari dalam seminggu selama 24 jam dan bekerja secara shift maka waktu kerja diatur sebagai berikut : 

Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan : Senin – Sabtu 08.00 -14.00 

Ketua Tim Jaga : 3 Orang, dalam 2 shift ,siang dan malam kecuali hari Minggu atau tanggal merah masuk shift pagi-siang ()8.00-20.00) dan shift malam (20.00-08.00) 

Perawat Pelaksana : 6 orang, dalam 2 shift ,siang dan malam kecuali hari Minggu atau tanggal merah masuk shift pagi-siang (8.00-20.00) dan shift malam (20.00-08.00) 3 orang dalam shift pagi (08.00-14.00) kecuali hari Minggu/tanggal merah

Tidak dipungut biaya

RUANG LINGKUP PANDUAN TINDAKAN KLINIS

Pengaduan, saran, masukan dapat disampaikan melalui: 

  Petugas : Kepala Instalasi Rawat Inap

  Kotak Saran yang tersedia 

  SMS centre : 08124202156 

  Telepon : 08124202156 

  Email : rsudtiakur2@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Inap"