No. SK: 460/212/SK/DINSOS/V/2024
1) Distribusi bantuan logistik kesiapsiagaan bencana Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat dilakukan secara reguler menyesuaikan ketersediaan gudang logistik Provinsi secara efisien dan efektif;
2)Status tanggap darurat bencana untuk penyerahan bantuan dilaksanakan spontanitas dan langsung ketika saat terjadi bencana.
Tidak dipungut biaya
Tepat Sasaran dalam penyaluran bantuan logistik
1) Tatap muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan di Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat;
2) Tertulis disampaikan ke kotak pengaduan yang disediakan atau surat yang dialamatkan ke Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Jalan Khatib Sulaiman Nomor 5, Flamboyan Baru, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat 25137;
3) Melalui narahubung petugas pelayanan:
- Telepon (0751) 7051465
- Faximile (0751) 7057284
- Website : dinsos.sumbarprov.go.id
- Email : dinsos@sumbarprov.go.id
- Instagram : @dinsos.sumbar
- Facebook : Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat
4)Melalui aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik SP4N-LAPOR! : www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store