Pelayanan Keluarga Berencana (KB)

  • Pelayanan Keluarga Berencana (KB)
    1. Prioritas pelaksanaan KIE, Konseling dan Pelayanan KB
    2. Wilayah dengan capaian peserta akseptor baru dan peserta akseptor aktif yang rendah
    3. Memiliki tenaga kompeten dalam memberikan konseling dan pelayanan
    4. Kelengkapan Administrasi yang diperlukan dalam proses layanan ( Form K1, Form KIV, Form Informad Concent, Kegiatan Hasil Pelayanan, Format Penerimaan dan Pengeluaran Alat Kontrasepsi
    5. Pedoman panduan dalam memberikan konseling lembar balik ABPK BerKB
    6. Fotocopy KK, KTP dan BPJS Kesehatan

1 (satu) hari pelayanan dimulai setiap hari kerja pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai

Tidak dipungut biaya

Konseling, Pemasangan Baru dan Ulangan serta Pencabutan Implant dan IUD

Melalui kotak saran dan email kantor.dppkb@yahoo.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Keluarga Berencana (KB)"