Standar Pelayanan Laundry

No. SK: 445/623.1/TU-RSUD/V/2024

  1. Petugas laundry sehat jasmani dan rohani, kondisi ruangan yang nyaman, bersih, bertata rapi yang mengutamakan patient safety

  1. Perencanaan dan penerimaan linen
  2. Proses penimbangan dan pencucian linen
  3. Pengemasan dan labeling linen
  4. Penyimpanan dan pendistribusian linen
  5. Melakukan pengawasan terhadap kualitas linen

  1. Proses pencucian linen sudah diseting secara otomatis pada mesin pencucian linen
  2. Pengemasan dan pendistribusian <1jam>

Tidak dipungut biaya

Pelayanan pencucian linen utnuk pemenuhan kebutuhan linen di instalasi/unit, rawat inap, dan rawat jalan

  1. Secara langsung : loket informasi dan pengaduan
  2. Kotak saran
  3. Telepon : 0836-4041041
  4. Email : rsud_kasongan@ymail.com
  5. Website : rsud.katingankab.go.id
  6. Facebook : www.facebook.com/RSUDMasAmsyarKasongan
  7. Instagram : @rsudmasyamsyarkasongan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laundry"