Pelayanan Rawat Jalan

No. SK: 400.7/005 Tahun 2024

  1. Kondisi pasien rawat jalan mendaftar mandiri, dengan rujukan (dokter keluarga/faskes I/dokter praktek swasta
  2. Identitas Pasien

  1. 1. Pasien dan atau keluarga mendaftarkan diri melalui aplikasi online simobile dan mobile JKN; 2. Pasien dan keluarga datang masuk melalui pintu masuk, dan disambut oleh petugas, apabila pasien tidak bisa berjalan tersedia kursi roda dan brankart dan petugas siap mengantar masuk IRJ; 3. Mengambil nomer antrian 4. Keluarga pasien atau penanggung jawab mendaftarkan pasien di TPPRJ ; 5. Pasien dipanggil berdasar nomor urut, 6. Pasien melakukan screenning kesehatan dan BPJS sesuai jenis jaminan; 7. Pasien mendapatkan SEP (surat Eligibilitas Peserta ) bagi pasien peserta BPJS pasien mendapatkan Billing retribusi bagi pasien mandiri dan., pasien mendapat kartu identitas berobat jika mempunyai; 8. Pasien diperiksa di klinik yang dituju berdasarkan nomor urut 9. Pasien dilakukan tindakan medis 10. Pasien konsul ke poliklinik lain / periksa laborat / radiologi sesuai keperluan 11. Pasien dapat resep obat ke Farmasi. 12. Pasien selesai periksa ditentukan statusnya : pulang, rawat inap dan dirujuk. 13. Pasien mengambil obat ke farmasi. 14. Pasien melakukan proses administrasi ke kasir

1.  Senin sampai sabtu sesuai jadwal.

2.Hari libur tutup.

Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten  Boyolali Nomor 16 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

1. Pelayanan rawat jalan Klinik spesialis 2. Pelayanan rawat jalan Klinik Umum. 3. Pelayanan rawat jalan Klinik Gigi 4. Surat keterangan sehat 5. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani 6. Medical check up 7. Fisioterapi 8. Okupasi terapi 9. Konsul Gizi 10. Pelayanan KB 11. EEG 12. Ecocardiography 13. Surat keterangan sakit. 14. Rujukan.

1.   Kotak Saran

2.   Teıpon : No. Telp/Faks (0276) 3294719

3.    Email Facebook : RSUD Simo Boyolali

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIMOBILE & JKN MOBILE

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"