Pelayanan Bedah Central

  • Untuk Semua Pasien
    1. Petugas RS yang terkait (IGD,VK, Ruangan, Poliklinik) mendaftarkan pasien yang akan dioperasi terlebih dahulu ke IBS,
  • Untuk Kelengkapan Data Pasien yang akan dioperasi sebagai berikut
    1. Untuk Kelengkapan Data Pasien yang akan dioperasi sebagai berikut : a. Rekam Medis Pasien, b. Inform Concern (Surat pernyataan operasi), c. Hasil Pemeriksaan Penunjang Lengkap, d. Rekomendasi dari dokter anestesi, e. Pasien Diharuskan Puasa minimal : - Liquid/air putih 2 jam - Teh/susu 4 jam - Makanan padat 6 jam

  • Keterangan:
    1. Pasien dari IGD, Poliklinik, dan Ruangan yang akan dioperasi masuk keruang persiapan operasi.
    2. Petugas IBS mengecek kembali persiapan baik identitas pasien peralatan dari ruang.
    3. Pasien di bawa masuk ke ruang operasi untuk ditindakan.
    4. Selesai tindakan pasien di bawa ke ruang pulih sadar.
    5. Setelah dari ruang pulih sadar pasien dikirim kembali ke ruang rawat inap atap ICU bila ada indikasi.

1.    Operasi Elektif (Direncanakan) Pada Jam Kerja : - Senin s.d Kamis : Pukul 08.00 – 16.00 WIB - Jum’at : Pukul 08.00 – 15.00 WIB

2.    Operasi Emergency : 24 Jam

1. Pasien Umum : Sesuai Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2011 tentang retribusi pelayanan kesehatan (Lembaran Daerah Kota       Kotamobagu Tahun 2011 No 4, Tambahan Lembaran  Daerah Kota Kotamobagu  Nomor 73)

BPJS : Sesuai Permenkes Nomor 52 tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Bedah Umum - Bedah Obsgyn (Obstetri Ginekologi) - Bedah THT - Bedah Mata

Datang langsung

Kotak pengaduan

Email: informasirsudkotamobagu@gmail.com

Facebook: Rsud Kotamobagu

Instagram: rsud.kotamobagu

SP4N LAPOR: lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bedah Central"