1. Waktu Penyelesaian dengan rentang 60 – 150 menit (sesuai dengan jumlah pengguna layanan dan jenis tindakan pasien serta menyesuaikan pemeriksaan penunjang pasien)
2. Waktu pelayanan tiap pasien rata-rata dengan rentang 5 - 10 menit menyesuaikan dari jenis tindakan pasien.
Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten SlemanNomor 7 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah
dan Retribusi Daerah.
1.Konsultasi Dokter 2. Pemeriksaan Medis 3. Tindakan Medis 4.Surat Rujukan 5. Surat Keterangan Sakit/ Berobat 6.Surat Pengantar Program Rujuk Balik
1. Sarana pengaduan yang disediakan :
a. Kotak Saran
b. E-mail
c. Nomor Keluhan Pelanggan : 0851-7987-7155
d. Google Maps Review : bit.ly/MapsReviewTempel2
e. Media Sosial Instagram : Puskesmastempel2
2. Petugas pelayanan pengaduan :
a. Nama Petugas : Army Widyastuti, S.Psi, Psi
b. Nomor Kantor : 0811645488
c. Alamat email : puskesmastempel2@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store