No. SK: 060/ 54/TAHUN 2021
1 Hari
Tidak dipungut biaya
Sambutan Kepala Daerah
a. Pengaduan dapat dilakukan melalui :
1) tatap muka langsung kepada Pejabat Pengelolaan PEngaduan;
2) Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;
3) telepon/Faximile : (0568) 2221
b. Alur Penanganan Pengaduan
c. Jangka waktu Penyelesaian Pengaduan :
1) Pengaduan ringan, selambat-lambatnya
3 jam;
2) Pengaduan bersifat normative, selambat-lambatnya 5 hari kerja;
3) Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat-lambatnya 14 hari kerja;
4) Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan, selambat-lambatnya
60 hari kerja.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store