PELAYANAN FARMASI

  1. Resep Dokter

  1. 1. Setelah diperiksa dokter, pasien menyerahkan resep
  2. 2. Pasien/keluarga pasien menyerahkan resep ke Depo farmasi
  3. 3. Pasien/keluarga pasien menerima obat

Kurang Dari 1 Jam

1. Perbekalan Farmasi 2. Resep 3. Obat 4. Bahan Habis Pakai (BHP)

1. Perbekalan Farmasi 2. Resep 3. Obat 4. Bahan Habis Pakai (BHP)

1. Secara Langsung Ruang Informasi dan Pengaduan 2. WhatsApp/SMS : 085141489626 (Agusta, S.Kep.,Ns) 3. Website: rsud.bengkayangkab.go.id 4. Email: rsudkabbky@gmail.com 5. Lapor SP4N: www.lapor.go.id 6. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PELAYANAN FARMASI"