Pelayanan PONEK

No. SK: 445/13/KPTS/RSUD/2024

  • Pelayanan PONEK
    1. KTP/KK/BPJS/KIS

  • Pelayanan PONEK
    1. Pasien datang langsung dilayani, keluarga pasien mengurus administrasi, apabila tidak ada keluarga pasien dilayani terlebih dahulu sedangkan urusan administrasi diselesaikan setelah pasien stabil

Emergensi setiap saat selama 24 jam


a. Gratis untuk pasien BPJS, KIS kecuali pasien selisih tarif

b. Pasien umum dikenakan tarif sesuai Perwako Tarif RSUD Kota Prabumulih


Pelayanan Kesehatan

Email: Hukormas @gmail.com

No telp :0713-3300400, ext.130

Kotak saran ada beberapa tempat di RSUD

Pusat Pengaduan dan informasi

No WA Pengaduan : 08117315705

Website: www.rsudprabumulih.co.id

Instagram : rsud_prabumulih

Facebook : Rsud Prabumulih

Penanganan pengaduan dilaksanakan oleh petugas khusus


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

TIDAK ADA

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan PONEK"