Pelayanan Humas/ Pengaduan

No. SK: 010/PKM-SENGETI/2024

  1. Adanya pengaduan pelayanan secara langsung atau melalui surat/kotak saran/Telepon/email/web/SMS/ Whatsapp disertai identitas yang melakukan pengaduan

·        2 hari

Senin kamis : 08.00 13.00 WIB Jumat : 08.00 - 11.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 13.00 WIB

Tidak dipungut biaya

• Penanganan pengaduan Masyarakat

1.      Kotak Saran

2.      Nomor Handphone/Nama Petugas:

083146587277

3.      Email : puskesmassengeti@gmail.com

4.      Website : -

Alamat: Jln.Lintas Timur Kec.Sekerna Kab.Muaro Jambi, 36381
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas/ Pengaduan"