Pelayanan Medical Check Up (MCU) Instalasi Eksekutif

No. SK: HK. 02.03/I.III/1471/2023

  1. Pasien Umum 1) Kartu identitas (KTP/SIM/Passport)
  2. Pasien jaminan perusahaan 1) Kartu identitas (KTP/SIM/Passport) 2) Surat pengantar jaminan dari perusahaan
  3. Pasien jaminan asuransi 1) Kartu identitas (KTP/SIM/Passport) 2) Kartu kepesertaan asuransi

  1. Menerima reservasi melalui aplikasi Whatsapp H-1 dan menerima data identitas pasien yang akan melakukan medical check up serta memberikan edukasi persiapan pemeriksaan.
  2. Menerima pasien yang mendaftar secara onsite (alur selanjutnya sama dengan pasien reservasi)
  3. Melakukan pendaftaran identitas pasien ke HMIS untuk mendapatkan nomer register pasien (setelah pasien datang ke poliklinik Medical Check Up)
  4. Petugas Administrasi mengisi pilihan paket MCU di HMIS sesuai kebutuhan/permintaan dari pasien.
  5. Melakukan entri billing pada HMIS
  6. Melakukan verifikasi entry billing
  7. Melakukan assesmen awal terhadap pasien medical check up
  8. Melakukan pemeriksaan penunjang yang diperlukan sesuai pilihan paket medical check up yang dipilih oleh pasien. Pemeriksaan penunjang ada yg di area Instalasi Eksekutif dan (diluar lingkup Instalasi Eksekutif) contohnya audiometri CDC
  9. Melakukan pemeriksaan fisik yang diperlukan sesuai pilihan paket medical check up yang dipilih oleh pasien
  10. Membuat resume/Surat Keterangan Sehat
  11. Memverifikasi dan menandatangani Surat Keterangan Sehat
  12. Menserahterimakan Surat Keterangan Sehat kepada peserta MCU

Senin-sabtu, pukul 7:00-14:00

Pasien Umum/Pribadi/Perusahaan/Asuransi Keputusan Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi Nomor : HK.02.03/I.III/1471/2023 (Tarif Pelayanan Non JKN)

1) PAKET MCU PERSYARATAN CPNS 2) PAKET MCU CPNS 3) PAKET MCU TPKP CPNS 4) PAKET MCU CALON PEGAWAI DASAR 5) PAKET MCU CALON MANAGER / DIREKSI / CEO 6) MCU GOVERNMENT - WANITA 7) MCU GOVERNMENT – PRIA 8) MCU - KARDIOVASKULAR PAKET SILVER 9) MCU - KARDIOVASKULAR PAKET GOLD 10) MCU - KARDIOVASKULAR PAKET PLATINUM 11) MCU KESEHATAN SUB GASTRO 12) PAKET MCU – KESEHATAN HATI 13) PAKET MCU KESEHATAN - GASTRO 14) PAKET MCU KESEHATAN - GINJAL 15) PAKET MCU KESEHATAN NEUROLOGI 16) PAKET MCU STANDARD 17) PAKET MCU DELUXE WANITA 18) PAKET MCU EXECUTIVE WANITA 19) PAKET MCU DIAMOND WANITA 20) PAKET MCU DELUXE PRIA 21) PAKET MCU EXECUTIVE PRIA 22) PAKET MCU DIAMOND PRIA 23) SCREENING KANKER DASAR 24) SCREENING KANKER OTAK 25) SCREENING CA. TIROID 26) SCREENING CA. COLON 27) SCREENING CA. MAMAE 28) SCREENING CA.PANCREAS 29) SCREENING CA. PROSTAT 30) SCREENING CA. PARU 31) SCREENING CA. HEPAR 32) SCREENING CA. CERVIX 33) SREENING CA. OVARIUM DAN ENDOMETRIUM 34) SCREENING KANKER ESOFAGUS 35) SCREENING KANKER NASOFARING

1. Website: https://keluhan-pelanggan.rskariadi.id/

2. Whatsapp: 08886509262

3. Email: humas@rskariadi.co.id

4. Media Sosial: @rskariadi

5. Ruang Pengaduan: Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Eksekutif, Instalasi Onkologi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Medical Check Up (MCU) Instalasi Eksekutif"