Informasi dan Pengaduan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Sembako

No. SK: 04.2 TAHUN 2023

  1. Kartu Keluarga (KK)
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Kartu KKS

  1. Pemohon mendatangi Petugas pelayanan Dinas Sosial
  2. Pemohon menyampaiakan maksud dan tujuan terkait permintaan informasi atau pengaduan bansos
  3. Petugas Pelayanan melakukan pengecekan data
  4. Petugas memberikan informasi yang dibutuhkan, melakukan verifikasi, aduan dan melakukan penyelesaian masalah
  5. Jika pemohon membutuhkan penanganan lebih lanjut, petugas akan meneruskan pada Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan/ Program Sembako,
  6. Jika Pemohon ingin melakukan pengusulan penerima bantuan sosial, maka petugas akan mengarahkan pengusulan mandiri melalui pada aplikasi Cek Bansos atau melalui enumerator/operator desa/kelurahan.
  7. Pemohon mendapatkan informasi atau penyelesaian pengaduan

10-20 Menit

Tidak dipungut biaya

Informasi Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan dan Program Sembako

1.     Penanggung Jawab Layanan: Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial

2.     Petugas Pengaduan : Front Office/Bagian Layanan  

3.     Telepon : 0481-21029

4.     Whatsapp/Telegram:

a.  Ayu Puspitasari, S.Sos: +62 857-5624-2215

b.     Meilan Renisa Putri, SH: +62 857-9637-7928

c.     A. Alam Darmawan Isma, S.H: +62 877-5325-2848

d.     A. Batari Krisna, S.H: +62 823-3557-0321

e.     Irwan, S.H : +62 812-4148-3387

f.      Wulan Januandari, S.M.: +62 823-9315-0018

g.     Sri Hartina : +62 823-4833-4845

h.    A.Kiki Ria Rahma Lia, S.Pd: +62 823-9545-1714

5.     Website : http://dinsos.bone.go.id

6.     Email : dinsosbone.office@gmail.com

7.     Facebook : Dinas Sosial Kabupaten Bone

8.     Instagram: dinsos_bone

9.     Kotak pengaduan, saran dan masukan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Informasi dan Pengaduan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Sembako"