Pengecekan aktivasi Universal Health Coverage

No. SK: 04.2 TAHUN 2023

  1. Kartu keluarga / Kartu Tanda Penduduk

  1. Pemohon datang ke Dinas Sosial dengan membawa berkas persyaratan
  2. Petugas melakukan pengecekan keaktifan kepesertaan UHC(PBPU BP PEMDA) melalui aplikasi Chika Pandawa atau melalui aplikasi Edabu
  3. Pemohon mendapatkan informasi aktivasi Universal Health Coverage

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Informasi aktivasi Universal Health Coverage

1.  Penanggung Jawab Layanan: Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial

2.  Petugas Pengaduan : Front Office/Bagian Layanan 

3.  Telepon : 0481-21029

4.  Whatsapp/Telegram:

a. Ayu Puspitasari, S.Sos: +62 857-5624-2215

b.  Meilan Renisa Putri, SH: +62 857-9637-7928

c.  A. Alam Darmawan Isma, S.H: +62 877-5325-2848

d.  A. Batari Krisna, S.H: +62 823-3557-0321

e.  Irwan, S.H : +62 812-4148-3387

f.   Wulan Januandari, S.M.: +62 823-9315-0018

g.  Sri Hartina : +62 823-4833-4845

h. A.Kiki Ria Rahma Lia, S.Pd: +62 823-9545-1714

5.  Website : http://dinsos.bone.go.id

6.  Email : dinsosbone.office@gmail.com

7.  Facebook : Dinas Sosial Kabupaten Bone

8.  Instagram: dinsos_bone

9. Kotak pengaduan, saran dan masukan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengecekan aktivasi Universal Health Coverage"