Pelayanan Kesehatan Gigi Masyarakat (UKM PENGEMBANGAN)

No. SK: 07 TAHUN 2023

  • KTP / KK
    1. BPJS / SKTM

  • KTP/KK DAN BPJS/SKTM
    1. Kader/Lintas Sektor dan petugas menyepakati jadwal dan tempat kunjungan rumah
    2. Kader/Lintas Sektor memberi informasi ke masyarakat rencana kunjungan rumah / kelompok
    3. Masyarakat ( perseoranganan ) mendapat pelayanan
    4. Komunikasi, informasi dan Edukasi (KIE) ke masyarakat (perorangan / kelompok)
    5. Pengendalian ( Surveilans ) dengan PWS

30 - 60 MENIT

Tidak dipungut biaya

1. Komunikasi, Informasi Dan Edukasi 2. Pemeriksaan Kesehatan Gigi Dan Mulut 3. Surat Rujukan Ke FKTP 4. Pemantauan Wilayah Setempat ( PWS )

1.     SMS/WA/Telp      : 0777 22368 / 081266195540 (call center)

2.     Email            : Pkmbalaimelayanidenganhati

3.     Facebook      : Puskesmas Tanjung Balai

4.     Website         : https://www.uptpkm-tgbalai.id/

Kotak saran dan aduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store