Pelayanan Teknologi Informasi

No. SK: 445/535/SK/RSUD/2022

  1. Ketersediaan SPO di unit SIMRS
  2. Ketersediaan laporan operasional kegiatan SIMRS
  3. Ketersediaan laporan respon Time penyelesaian keluhan
  4. Presentase laporan respon Time SIMRS
  5. Tampilan dan fitur konten website rumah sakit

5 hari kerja    

Tidak dipungut biaya

1. Aplikasi SIMRS (front office dan back office), 2. IT seluruh instalasi dan unit

  1. Kotak Saran yang tersedia 
  2. Petugas MOD dan Humas No. HP : 082298661201 (MOD) No. HP : 081295594256 (Humas) 
  3. Website : rsudksa.depok.go.id 
  4. Email : rsudksa@depok.go.id 
  5. SIGAP 
  6. SP4N LAPOR 
  7. ) Customer Feedback (bit.ly/3dpJHYV)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SP4N LAPOR

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Teknologi Informasi"