Standart Pelayanan Loundry

  1. Alat/ instrument/ linen yang digunakan oleh pasien/ petugas untuk dilaksanakan.

  1. - Linen infeksius > semua jenis linen yg terkena cairan tubuh pasien, seperti darah, nanah, air seni, feses, dll. - Linen non infeksius > semua linen kotor yang tidak terkena cairan tubuh pasien / kotoran pasien. Dengan system : 1. SENTRALISASI 2. DESENTRALISASI ALUR PERPINDAHAN SATU ARAH • Barang non steril ke • Area kotor • Penerimaan • Penimbangan • Area bersih • Pengeringan • Pemilahan • Pelipatan • Penyimpanan dan pendistribusian

14 Jam

Sesuai Dengan Perda

Produk Pelayanan Pelayanan dan manajemen kebersihan rumah sakit

1.        Melalui kotak Pengaduan yang sudah di sediakan

2.        Ruangan Pengaduan

3.        Melalui telepon dan WA  Pengaduan RSUD

HP: 0813-9650-9087

4.        SMS Ke 1708

5.        Web: Lapor.go.id

6.        E-mail : rsuss_sergai@yahoo.co.id

7.        Media Sosial  :

Instagram : https://www.instagram.com/rsudsultansulaiman

Facebook :  https://www.facebook.com/rsudsultansulaiman

Website: https://rsudsultansulaiman.serdangbedagaikab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standart Pelayanan Loundry"