Pelayanan Pojok Gizi

  1. Membawa rujukan internaldari unit pelayanan lain
  2. Untuk pasien umum, membawa bukti bayar konsultasi antar unit
  3. Tersedianya buku Rekam Medis

  1. Petugas menerima rujukan internal dari unit layanan lain
  2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian di buku Rekam Medis
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien
  4. Petugas melakukan anamnesa/ recall Riwayat makan pasien
  5. Petugas melakukam pemeriksaan antropometri pasien
  6. Petugas menetukan status gizi/ gangguan gizi pasien
  7. Petugas memberikan konseling gizi kepada pasien berupa penjelasan tentang diit, takaran rumah tangga dalam menu diit dan penjelasan tentang jenis bahan makanan yang dianjurkan dan yang dipantang
  8. Petugas menyerahkan leaflet konsultasi kepada pasien
  9. Petugas mengarahkan pasien ke kasir, farmasi atau pulang

15 Menit

Umum:

Peraturan Bupati Trenggalek Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat, yang mengalami perubahan melalui Peraturan Bupati Trenggalek Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Bupati Trenggalek Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat.

 

JKN/BPJS:

Permenkes Nomor 3 Tahun 2023

Konsultasi gizi anak, Konsultasi gizi ibu hamil/ menyusui, Konsultasi pengelolaan gizi kasus penyakit tidak menular, Konsultasi diet penyakit degenerative, Konsultasi BB Lebih/ BBkurang, Konsultasi ASI Eksklusif, Makanan tambahan untuk balita gizi buruk dan atau ibu hamil KEK, Leaflet dan informasi gizi, Petugas menginput data pasien di aplikasi e-Link

1.    Kotak saran

2.    Email: pusk.watulimo@gmail.com

3.    Website : pkm-watulimo.trenggalekkab.go.id

4.    Nomor Telp.: (0355) 551107

5.    Whatsapp : 081 231 134 110

6.    Instagram : @pusk_watulimo

7.Facebook: Puskesmas Watulimo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pojok Gizi"