No. SK: HK.02.03/C.X.21/1047/2024
10 Menit
Tidak dipungut biaya
Penanganan kegawatdaruratan dan Rujukan
1. Loket Informasi Pengaduan: BKK Kelas I Kendari, Jl. W.R. Supratman No. 2 Kendari
2. Telepon: (0401) 3121651, SMS, WhatsApp : 081283261872, 082223699855
3. Halaman Website melalui menu: Pengaduan Publik, Hubungi Kami, Permintaan Informasi Publik
4. Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR!) dilaman web www.lapor.go.id,
5. Whistle Blowing System Kementerian Kesehatan RI dilaman https://wbs.kemkes.go.id
6. Gratifikasi Online Komisi Pemberantasan Korupsi (Gol KPK) dilaman https://gol.kpk.go.id
7. Email: kkpkendari@gmail.com
8. Instagram: @bkk_kelasikendari
9.Permintaan Informasi Publik secara langsungMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store