Layanan respon cepat (Response Time) Penanggulangan Kejadian Kebakaran

No. SK: 17 Tahun 2024

  1. Pelapor Hadir Langsung ke Pos Penjagaan Dinas Pemadam Kebakaran, Alamat Jl. Rasuna Said No. 56
  2. Melalui telepon ke : (0751) 28558, wa 0811-6606-113, Padang Command Center : 112

  1. Laporan Masuk dari Masyarakat
  2. Petugas / Operator mengkonfirmasi kepada Atasan
  3. persiapan Unit Kendaraan
  4. Tim Pemadam Berangkat
  5. lokasi kebakaran

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Respon Cepat Penanggulangan Kejadian Kebakaran

1.    Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat ke kotak pengaduan yang disediakan di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

2.Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via (0751) 28558, wa 0811-6606-113, Padang Command Center : 112
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Layanan respon cepat (Response Time) Penanggulangan Kejadian Kebakaran"