Standar Pelayanan Program Ukgm

No. SK: 188.4/007/406.010.12.001/2024

  1. PAUD/TK
  2. SD/ MI
  3. UKGM (Posyandu balita, Posyandu Lansia)

  1. Petugas membuat jadwal kunjungan
  2. Petugas berkunjung sesuai jadwal
  3. Petugas melakukan penyuluhan, demonstrasi sikat gigi, dan pemeriksaan gigi

1.      Kunjungan ke TK/PAUD dan SD/MI dilaksanakan minimal 55i jumlah TK/PAUD dan SD/MI di wilayah Puskesmas Pogalan dalam waktu satu tahun

2.      Kunjungan ke Posyandu balita dan Posyandu lansia dilaksanakan minimal 30i jumlah posyandu  balita dan Posyandu lansia di wilayah Puskesmas Pogalan dalam waktu satu tahun

UKGM lain dilaksanakan sesuai jadwal yang disepakati

Tidak dipungut biaya

kesehatan gigi

1.      Pengguna/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.   Scan Barcode Pengaduan berbasis Google form online yang ada di ruang pendaftaran Puskesmas Pogalan.

b.   SMS dan Whatsapp : 081325293202

c.   E-mail : pkm-pogalan.trenggalekkab.go.id

d.   Google review : maps Puskesmas Pogalan

e.   Sosial Media :

f.     Instagram : @puskesmaspogalan

g.   Facebook :  puskesmas.pogalan

h.   Secara tertulis melalui :

i.     Kotak Saran

j.     Secara langsung

 

2.      Petugas mencatat semua pengaduan

3.      Semua pengaduan akan dibahas oleh Tim Pena     nganan Keluhan dan Pengaduan Masyarakat

4.      Aduan yang tidak terselesaikan ditindaklanjuti dalam Pra Pertemuan Tinjauan Manajemen (Pra PTM) dan Pertemuan Tinjauan Manajemen (PTM)

5.      Umpan balik pegaduan akan disampaikan melalui

a.   SMS/ Telp/ WA/ email pengadu yang bersangkutan

Papan Pengumuman
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Program Ukgm"