Standar Pelayanan Program Yankestrad

No. SK: 188.4/007/406.010.12.001/2024

  1. Semua Kelompok Asman Toga
  2. Masyarakat
  3. Penyehat Tradisiona

  1. Pembinaan Kelompok Asuhan Mandiri Toga
  2. Kunjungan rumah/Pembinaan penyehat tradisional
  3. Kegiatan kelompok Asman Toga
  4. Sosialisasi Asuhan Mandiri pada kader

Kegiatan Program Yankestrad dilaksanakan sesuai jadwal

Tidak dipungut biaya

Pembinaan Kelompok Asuhan Mandiri Tuga 2. Kunjungan rumah/pembinaan penyehat tradisional 3. Kegiatan kelompok asuhan mandiri toga 4. Sosialisasi Asuhan MAndiri Toga pada kader

Pengguna / pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a. Scan Barcode Pengaduan berbasis Goggle Formonline

a.    SMS, Whatsapp dan Telepon : 0852-3282-3572

b.    Email :  puskesmaspogalan@gmail.com

c.     Website:

        https://pkm-pogalan.trenggalekkab.go.id/

d.    Secara tertulis melalui :

-       Surat yang ditujukan kepada TIm Pelayanan Pengaduan Puskesmas.

-       Kotak Pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Program Yankestrad"