Layanan Pengaduan

No. SK: 000.8.3.2/99/109.1/2024

  1. Korban Kekerasan merupakan warga ber- KTP Provinsi Jawa Timur dan, atau Korban Kekerasan berdomisili di Jawa Timur atau Kasus Kekerasan terjadi Lintas Kabupaten Kota di Jawa Timur
  2. KTP/ KK/ Akte Lahir
  3. Surat Rujukan dari lembaga yang merujuk bila merupakan kasus rujukan (dilampiri identitas dan kronologi kasus)

  1. Koraban datang untuk melakukan pengaduan, Klien bisa datang langsung, melalui online (berita viral) dan berdasarkan rujukan dari lembaga lain
  2. Korban mengisi buku tamu
  3. Petugas Pengawas kekerasan melakukan identifikasi atau penggalian awal untuk menggali : - Informasi Identitas Korban - Kronologi kasus singkat - Jenis Kasus yang sesuai kriteria standart layanan - Kewenangan Kasus (Kewenangan Pusat, Provinsi atau Kabupaten/Kota lain) - Kegawatdaruratan (termasuk resiko tinggi, sedang atau rendah) - Kasus lama atau kasus baru Apabila kasus lama akan dicarikan rekam klien Apabila kasus baru akan diberikan form klien
  4. a. Merujuk Apabila korban termasuk dalam kegawatdarutan resiko tinggi bisa langsung diambil tindakan segera sesuai kebutuhan layanan korban b. korban mengisi form klien (bisa secara manual atau online) c. Pemberian informasi/ koordinasi dengan lembaga/ OPD lain bila tidak sesuai kewenangan kasus atau standart layanan
  5. Assesment untuk melihat masalag dan kebutuhan kebutuhan dari korban
  6. Pencatatan di buku register klien

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Penerimaan Pengaduan

  1. Pengisian survey kepuasan masyarakat melalui SUKMA-E
  2. Ruang Pelayanan Pengaduan UPT PPA Provinsi Jawa Timur
  3. Hotline : 0895348771070
  4. SP4N LAPOR
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan"